The Legend of Brotherhood Continues (DLC Release Date Announcement)

Berdasarkan pengumuman Square-Enix di event Final Fantasy 30th Anniversary, akhirnya tampak juga berita perilisan bagian pertama dan kedua dari 3 DLC Season Pass Final Fantasy XV.

Yang pertama adalah cerita tentang Gladiolus. akan rilis akhir bulan maret 2017, tepatnya tanggal 28. Sayangnya tidak terlalu banyak detail yang diberikan selain tanggal rilis ini. Saya sendiri sih berharap (yah….biasanya sih bakal di PHP’in) akan banyak area-area baru yang bisa di explorasi, mengingat banyak sekali map yang tidak bisa di akses di game utama, eh…lebih tepatnya LUAS SEKALI, MASSIVE, HUGE MAP BRO!. Nah apakah mereka akan setidaknya, meng-unlock sebagian dari peta itu? hmm…kita lihat saja nanti.c3fnkeucaehm0x

Memainkan karakter sebagai Gladio gimana ya rasanya? mungkin akan terasa….berat, setiap ayunan pedang itu bakal “hmppphh”,”uuuurggghhh”,”Gubraak!” damage 9999. Lempar Shield, kena orang, Damage 9999. Kurang lebih seperti itulah.

Well, Sudah pasti mereka akan menyediakan equipments baru untuk dikoleksi, mungkin dengan bentuk unik dan efek-efek yang dahsyat (atau mungkin ga dahsyat banget), dan tentu saja akan bisa di bawa ke main game, ya keterlaluan saja kalau tidak, hahaha…hmph.

DLC selanjutnya adalah Prompto yang mendapatkan tanggal rilis pasti, yaitu…..oooops, masih rahasia, katanya sih bulan Juni 2017. Mungkin aja tanggal 28 juga, atau 29, atau 30, ah sudahlah. Hmmm, ngomong-ngomong soal Prompto, well, kita kan tahu kalo dia senjatanya memakai Guns dan Heavy Arms. Nah kalau dipikir-pikir pasti bakal bener-bener asik dan beda gameplaynya dibanding Noctis. Saya sih berpikir akan sedikit mirip dengan FFVII Dirge of Cerberus, tentu saja harus lebih bagus. Tapi timeline apa yang akan dipakai sebagai cerita Prompto selain chapter 9? apakah masa lalunya? atau…?  hmm hmmmmmmm yasudahlah, kalian berimajinasi saja dulu.c3fnkeueaavjxm

Selain 2 DLC tadi, ternyata ada berita juga tentang Booster Pack DLC yang menampilkan 4 kamen Rider, atau power ranger warna-warni. Entah apa yang terjadi, tapi ya ini terjadi.c3fnkevcaau1f

Sepertinya Square-Enix punya kecenderungan memasukan Sentai Themed content di game-game mereka, di Game FFXIV pun saya mendapat kostum dan emote ala power ranger, menarik untuk lucu-lucuan sih, tak ada salahnya kok. Semakin bervariasi semakin menarik.

Dan saya masih sangat-sangat teramat-amat ingin tahu kabar tentang Multiplayer expansion yang diberitakan beberapa waktu yang lalu. But only time will tell~

-Seven The Timeless Gamer

Sumber berita dari: Push Square, Gematsu dan Siliconera

Myself as a Gamer

When i was still just a kid.
When everything is always new.
When there was nothing to worry about.
My brother recognizing me with a console called SEGA.
There goes myself acrossing the whole new world inside a box which is transmitting colors and sound.

Since then i can only be entertained by that thing, one who cannot said as a living matter, just a gaming console which is made me feel alive.

Everyday i passed without regret just with it.
Years passes, i’m getting older and older, but nothing impress me more.

That’s when i have one thing in mind, it is to dedicating myself to the video games.

Although my family didn’t support me at that time, because society expecting for common reputation, for example: good at school or college, work at big company etc etc, but they doesn’t interest me at all.

Having chosen my life as gamer, so  i make a living of it, gaming is my job, it’s my work place, it’s my heaven, it’s my world, its art.

Until now i almost have every consoles that i dreamed of,  too much consoles that sometimes driving me crazy.

Maybe i changed about thinking, about appearance, about point of view, about love.

But….

I’m still me.
I am what i am.
I am a Gamer.

Now i’m using this blog to express my feeling through all my life which i spend with gaming.
I’m not doing this for anyone, although i think maybe it will help people with something.
I’m doing this for myself.

To express and only to expressing myself to the world.

My Own View

Everything i  see only happen between my eyes and my mind.

I don’t care if you’re accepting or not…

Not even matters.

I wrote what i want to write.

If you don’t like it, then just shut up.

If you like it that means it’s good for you.

Honesty.

I don’t accept lies, and i don’t fully accept truth either.

I accept what i want to accept, it’s not you to decide.

It’s my life.

Not your life.